Video Troon Hidup Lagi, Perusahaan Pengadaan Milik Orang Dekat Bupati Banyuwangi

Surat pernyataan

Surat pernyataan

Faktanews.co.id- (Banyuwangi)- Meski belum normal, Videotron yang terletak di timur Taman Blambangan kembali hidup kembali (3/6).

Sebelumnya videotron yang diharapkan bisa membantu bagian dari tujuan promosi wisata kabupaten banyuwangi yang kini sedang menggeliat sudah beberapa kali mati, hidup sehari namun tidak normal atau tayangan tak berbentuk sehingga selanjutnya dimatikan.

Pihak dinas beberapa kali memanggil Yanto pihak pelaksana CV. Mahajaya. Namun fakta dilapangan CV. Mahajaya ternyata direkturnya bernama Mukhlisin ST. Alamat genteng, Banyuwangi (red..) dikenal banyak merupakan nama yang dekat dengan penguasa Bupati Banyuwangi, Ir. Abdullah Azwar Anas.

“siapa yang tidak kenal dia, siapapun tahu dia khan orangnya pak Anas,” kata sumber terpercaya dari rekanan dari pemkab.Banyuwangi.

Informasi dilapangan, Video troon Banyuwangi dilaksanakan baru pada akhir tahun 2014 lalu, Dana APBD yang menggunakan penyediaan barang sebesar 1,5 M, nilai kontrak tersebut juga di gunakan pembelian Video Troon yang sama terletak di Taman Tirto Arum sobo yang dikenal dengan taman patung kuda, Pelaksanaanya proyek sesuai perjanjian kontrak tertanggal 12 September tahun 2014

Dikonfirmasi Pejabat pembuat komitmen (PPTK) penyedia Video Troon dari Dinas kebersihan dan pertamanan (DKP) Banyuwangi. Nasihin nampak khawatir ketika diminta keterangan, namun demikian dia mengakui matinya Video Troon tersebut telah menggangu tampilan agenda kegiatan Banyuwangi dan Promo wisata.

Menurut Nasihin sejak awal matinya Videotron tersebut pihaknya telah berupaya menghubungi Yanto selaku penanggung jawab (direktur pelaksana) CV. Mahajaya selaku penyedia barang. namun mengalami kesulitan.

”Masa pemeliharaan 3 tahun. karena sering rusak saya sudah menghubungi beberapa kali CV. Mahajaya,” katanya. (makin).

Komentar

comments

Tagged with