Venna Melinda, Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Masih Terkontrol

Venna Melinda, Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Masih Terkontrol

Faktanews.co.id.-(Artis)- “Sebenarnya terkontrol, cuma kadang-kadang ya, netizen ya, enggak semua orang suka,” kata mantan Putri Indonesia 1994, Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pernyataan Venna terkait putranya Verrell Bramasta yang di nilai sering menunjukkan kemesraan dengan Natasha Wilona di media sosial.

Keduanya, dinilai gaya pacarannya tak sesuai dengan usia kedua saat ini yang masih muda.

Salah satunya, potret kebersamaan keduanya saat liburan ke Hong Kong beberapa waktu lalu.

Venna juga mengatakan putranya belum ingin melangkah ke jenjang perkawinan karena usia pasangan yang bermain dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini masih sangat muda.

“Masih jauh kali ya, masih muda. Verrrel masih 22 tahun ini, Wilona masih 20,” pungkasnya.

Apalagi, sebenarnya pada saat mereka berlibur bersama, orangtua Verrell dan Wilona sebenernya turut mendampingi.

“Waktu itu berlibur di Hong Kong, tapi itu ada Papanya Verrell juga, ada Mamanya Wilona, kita selalu ada di liburan mereka, jadi biasa saja, sih,” ungkapnya.

Oleh karenanya menurut Venna, hubungan Verrell dan Wilona masih tetap terkontrol.

“Tapi kan saya percaya Wilona selalu sama Mamanya, artinya beda, anak saya kan laki enggak mungkin dong saya tempelin, tapi kalau ada Mamanya Wilona otomatis sudah terkontrol,” kata Venna yang kini terjun di dunia politik dan menjadi anggota DPR Komisi X.

Menurut Venna Melinda, berlebihan atau tidaknya gaya pacaran putranya itu tergantung pada persepsi masing-masing orang yang melihatnya.

Namun demikian Venna mengaku sempat meminta putranya untuk menerima kritikan netizen itu sebagai bahan koreksi. Ia juga percaya bahwa Verrell dan Wilona tentunya telah mengoreksi diri mereka atas kritikan untuk kebaikan mereka berdua. (le/fan).

Komentar

comments