Usai Pemilu Masyarakat Harus Ingat No 3.

Usai Pemilu Masyarakat Harus Ingat No 3.

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Pencoblosan sudah selesai, benak masyarakat hendaknya mulai bergeser dari pemikiran kelompok pendukung no 1 atau no 2.

Sebaliknya masyarakat melanjutkan no pilihan (Capres) untuk dijumlah menjadi ingat no 3 dalam pancasila.

“Pemilu sudah usai, hilangkan angka 01 dan 02 dipikiran anda, yang ada sekarang adalah 01+02 menjadi 03 yang dalam pancasila berbunyi persatuan Indonesia,”kata Danramil Rogojampi Kapten czi Sahar Susanto mendapat aplaus cukup meriah.

Pernyataan disampai Sahar saat Rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Pileg dan Pulpres 2019 di Kecamatan Rogojampi, dipendopo Kecamatan Rogojampi, Sabtu, (20/4/2019).

Dalam rapat pleno ini dihadiri oleh semua anggota Muspika, PPK Panwascam serta para saksi Capres/cawapres, saksi Partai dan Caleg.

Sementara itu, sejak dilakukan pencoblosan, pemungutan penghitungan suara pengamanan kotak suara berjalan aman.

Kotak suara sudah terkumpul semua di pendopo Kecamatan masih terlihat dijaga anggota TNI dan POLRI guna mengantisipasi segala macam gangguan  acara penghitungan.

Pantauan Faktanews.co.id. rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu Pileg dan Pulpres 2019 di 10 desa di kecamatan Rogojampi dibagi menjadi 3.

Zona 1 meliputi 3 desa antara lain desa Gladag, Mangir dan Gitik.

Zona 2 meliputi Desa Bubuk, Kedaleman, Pengatigan dan Desa Aliyan.

Sedangkan zona 3 meliputi Desa Lemahbang Dewo, Karangbendo dan Desa Rogojampi.(ru/kin).

Komentar

comments

Tagged with