Usai Kalahkan Thailand dan Laos, Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-16

Usai Kalahkan Thailand dan Laos, Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-16

Faktanews.co.id.-(Bola)- Berlaga dalam Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di markas, Stadion Rajamanggala, (Thailand) Timnas Indonesia U-16 kembali meraih poin penuh untuk keempat kalinya memetik kemenangan penting atas Laos dengan skor meyakinkan 3-0, Jum’at petang (22/9).

Dengan kemenangan ini, Skuad Indonesia lolos sebagai juara grup G dengan nilai sempurna 12 dan memastikan lolos ke putaran final laga Piala Asia U-16.

Di tiga laga sebelumnya anak asuh pelatih Fachri Husai ini juga berhasil menang atas Kepulauan Mariana Utara (18-0), Timor Leste (3-1), dan Thailand (1-0).

Dalam laga melawan Laos penampilan gemilang ditunjukkan oleh Sutan Diego Armando Zico dan Rendy Juliansyah. dua pemain tersebut mencetak gol-gol indah ke gawang Timnas Laos.

Sutan Diego Armando Zico mencetak dua gol pada menit ke-20 dan ke-60. Sedangkan Rendy Juliansyah mencetak satu gol pada menit terakhir.

“Untuk mencapai hal-hal yang luar biasa, kita bukan hanya perlu bertindak, tetapi juga bermimpi, bukan hanya merencanakan, tetapi juga yakin terhadap apa yang kita kerjakan,” tulis Sutan Diego dalam instagramnya.

Final Piala Asia U-16 akan digelar di Malaysia pada tanggal 20 September 2018 hingga 7 Oktober 2018.(bl/hay).

Komentar

comments

Tagged with