Usai Isi BBM, Mobil Sedan Terbakar Didepan Hotel Mirah

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Pengguna Jalan Yos Sudarso, dibuat panik menyusul mobil terbakar hebat tepatnya di depan Hotel Mirah, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi,sekitar pukul 17:00 WIB sore (15/2/2020).

Untungnya posisi mobil sedan dengan nopol L 1447 YF itu berada ditepi jalan tersebut.

Surya yang kebetulan baru keluar dari hotel Mirah serta beberapa warga lain dilokasi kejadian perkara awalnya mobil itu terbakar dibagian depan.

Mobil KIA tersebut melaju dari arah selatan menuju utara usai mengisi bahan bakar di SPBU Sukowidi, sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut berhenti ke bahu jalan lantaran melihat percikan apai muncul dari bagian depan kap mobil.

Api terus membesar dan merembet ke bagian tengah serta bagian belakang mobil, hingga mobil hangus terbakar, sempat terjadi letusan yang diperkirakan dari peralatan dalam mobil.

Untungnya pengendara mobil diinformasikan selamat karena segera keluar dari mobil begitu ada percikan api dibagian mobilnya dan menepikan mobil agar tidak merembet kepada kendaraan yang melintas disekitar.

Diketahui, mobil itu dikendarai M. Bagir (40) warga Kebun Agung Rt O1/04, Kecamatan Kraksan Probolinggo.

Mobil Pemadam Kebakaran akhirnya datang ke lokasi untuk memadam mobil saat api sudah membara mengepung seluruh Bodi Mobil.

Kru Faktanews.co.id. dilokasi kejadian kobaran api menghanguskan seluruh mobil hingga hanya nampak puing Chassis dan body mobil sebelum akhirnya api dipadamkan. (Yi/kin).

Komentar

comments

Tagged with