Usai Disambut Ratusan Pedagang Muncar dan Simpatisan, Ipuk Resmikan Posko Pemenangan

Usai Disambut Ratusan Pedagang Muncar dan Simpatisan, Ipuk Resmikan Posko Pemenangan

Faktanews.co.id-(Banyuwangi)– Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fistiandani Azwar Anas menyambangi simpatisannya di Kecamatan Muncar, Selasa (15/9/20).

Kharisma Ipuk nampak ketika Calon Bupati yang diusung Partai Nasdem, PDI-P, PPP, Gerindra dan beberapa partai lainnya ini mendapat sambutan antusias Ratusan orang diwilayah penghasil ikan laut itu.

Kedatangan Bunda Ipuk begitu dia dipanggil, seolah menghipnotis masyarakat Muncar.

Setidaknya rasa haru tersanjung bercampur senang dirasakan pedagang telur, Asmi maupun pedagang wong cilik lainnya ketika sosok Ipuk yang kini ketua PKK Banyuwangi itu ikut duduk dengan tanpa alas dilantai jalan Paving pintu masuk gerbang pasar Muncar.

Aroma bau ikan laut yang menyengat hidung juga tak menyurutkan semangat Ipuk menemui masyarakat kecil lain disekitar.

Berjalan kaki ditengah terik mentari dan genangan air, Ipuk dengan tersenyum sempat pula membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

“Bu Ipuk lanjutkan membangun Banyuwangi, jangan lupa kami rakyat kecil nelayan,” kata Mat warga sekitar ditempat yang biasa disebut pindangan ikan.

Ratusan orang lainnya juga berkerumun menyambut, ketika kemudian Ipuk melanjutkan berjalan menuju posko pemenangan yang terletak dijalan pelabuhan.

“Program ekonomi harus kita lanjutkan, agar menuju Banyuwangi lebih baik lagi, Banyuwangi sudah dikenal di seluruh Nusantara dan mancanegara, ditengah masa pandemi Covid-19 ini, marilah kita jaga dan lanjutkan demi Banyuwangi lebih baik lagi,”cetus ibuk disambut yel-yel.

Dalam serangkaian acara diwilayah Kecamatan Muncar tersebut rombongan Ipuk menyempatkan ke posko pemenangan relawan Ali (Ali Mustofa) di jalan Brawijaya (pertigaan gintik Muncar).

Dalam sambutannya Ali  menyampaikan, beberapa progres  untuk memenangkan Ipuk sudah terstruktur dengan matang.

Ali (Ali Mustofa) yang tercatat sebagai anggota dewan dari Partai Nasdem itu menyebut, masih belum semua relawan yang hadir.

Ali menyebut, simpatisan Ipuk-Sugirah masih harus menahan diri untuk hadir, karena musim Pandemi Covid-19 pihaknya sengaja membatasi jumlah kerumunan yang ingin bertemu langsung dengan Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fistiandani.

“Dengan dibukanya posko ini, tim  kedepannya tiap hari tim relawan pemenangan bunda Ipuk – Sugirah berkumpul memantapkan progresnya di posko ini, “ungkap Ali.(ndu/kin).

Komentar

comments