Usai Dilantik Dirut PDAM Siapkan Inovasi Dan Usaha Tingkatkan Jumlah Pelanggan

Usai Dilantik Dirut PDAM Siapkan Inovasi Dan Usaha Tingkatkan Jumlah Pelanggan

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Dalam seratus hari kedepan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) atau biasa dikenal dengan nama PDAM akan segera menyusun rencana bisnis empat tahun mendatang menjadi canangan yang segera direalisasikan.

Hal ini tentu saja harus di motivasi dalam peningkatkan kinerja internal perusahaan dengan melakukan pemantapan aturan-aturan yang ada di perusahaan.

Guna mencapai target tersebut, pihaknya telah bekerja sama diataranya dengan Real Estate dan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI).

“Kami juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan inovasi-inovasi baru ,” kata Dirut PDAM Banyuwangi, Ir. Widodo Waluyo usai dilantik, Senin (07/01/2019).

Lebih jauh menurut Widodo, dalam empat tahun mendatang jajaran direski PDAM menargetkan memperluas cakupan pelayanan air minum hingga 40 persen jumlah masyarakat Banyuwangi yang mengunakan jasa PDAM

“Dari seluruh wilayah Banyuwangi, kita baru melayani 20 persen dengan jumlah 55 ribu pelanggan, kita harapkan kedepan bisa melayani air minum dari PUDAM Banyuwangi,”katanya.(kar/kin).

Komentar

comments

Tagged with