Tyas Mirasih Bantah Culik Amadine

Tyas Mirasih Bantah Culik Amadine

Faktanews.co.id.- (Artis)- Dituding menculik Amadine Cattelya (5), Bintang Film dan Senetron, Tyas Mirasih (30) memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Bersama Raiden Soedjono (suami), Tyas tiba di Gedung KPAI, sekitar pukul 10.10 WIB, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dua wanita.

Tyas dilaporkan Maryke Harris Pohu, nenek Amadine ke KPAI beberapa waktu lalu.

Amadine merupakan

Dalam kesempatan di KPAI itu, Tyas membantah semua tudingan nenek Amadine (orangtua Billy).

Menurut Tyas, Amadine Cattelya putri anak yatim piatu dari pasangan Billy dan Sisil.

“Di sini saya membantah bahwa saya diduga menculik Amadine. Saya dengan Sisil itu sepupu-an. Ibu dari Sisil dan ibu saya itu saudaraan,” kata Tyas Mirasih di Gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Selain karena masih ada ikatan tali persaudaraan, istri musikus Raiden Soedjono ini mengungkapkan, dirinya mendapat mandat berupa wasiat dari Sisil, untuk mengasuh Amadine.

Namun Tyas enggan menjelaskan isi surat wasiat tersebut.

Lebih jauh menurut Tyas, dirinya mengasuh Amadine karena ingin melindungi putri kecil itu agat tidak dimanfaatkan oleh orang-orang di sekeliling Amadine.

Amadine diduga menjadi ahli waris atas semua kekayaan Billy yang sudah meninggal beberapa waktu lalu.

“Amadine di rumah saya selama tiga minggu. Saya amankan. Dia senang kok sama saya, saya kasih makan dan dia bahagia,” pungkas Tyas. (yat).

Komentar

comments