Tour de Ijen 2015, Etape 2, Juara Direbut Pembalap Spanyol

Tour de Ijen Etape II

Tour de Ijen Etape II, Pembalap Adu Fhisik di Tanjakan Perkebunan Kalibendo

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Etape II toer de Banyuwangi Ijin 2015 Kamis (7/5), Juara pertama Individual Classification di rebut pembalap dari negara Spanyol Bejami Prades Ravanter dari Team Metrix Powertag Team.

Runner up di rebut pembalap dari Portugal Edgar Lemos Pinto dari Skydive Dubai Pro Cycling Team dan juara tiga di raih pembalap dari negara Prancis Peter Pouly dari Singha Infinite Cycling Team.

Etape II Tour de Banyuwangi ijen 2015 start di mulai dari ruang tata hijau(RTH) Maron Kecamatan Genteng, finish Taman Blambangan Banyuwangi dengan menempuh jarak 145,7Km.

Saat meliwati rute tanjakan di perkebunan kalibendo. Terjadi gap antara pemimpin lomba dengan rombongan yang dibelakng, perserta tercecer menjadi kelompok-kelompok kecil. para reder harus memeras keringat untuk melewati medan tersebut.

Pantauan faktanews. Dilapangan, terpecahnya para reder mulai tanjakan desa pendarungan sampai finish jadi beberapa grup. namun selepas tanjakan di perkebunan Kalibendo para reder di manjakan dengan treck datar.

Kejar-kejaran pembalap berlangsung seru ketika memasuki finish, tiga pembalap bersaing ketat untuk menjadi juara satu di etape 2. Catatan waktu tiga pembalap sama mencatat waktu 3 jam 30.14. mereka hanya terpaut seper secend detik.

Sementara itu. Team dari indonesia hanya nangkring di pringkat 10 dengan nomer 161 atas nama suryadi Bambang dari BRC Banyuwangi.(*).

editor : makin

Komentar

comments