Tour de Ijen 2015, Juara Umum, Perorangan Pembalap Spanyol, Kelompok Direbut Team Jepang

Pembalap ITdBI 2015 Melintas di Depan Taman Sritanjung

Pembalap ITdBI 2015 Melintas di Depan Taman Sritanjung

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Etape IV adalah etape terakhir dari rangakian, start etape IV dari ruang tata hijau (RTH) Bajulmati Finish di Taman Blambangan dengan jarak tempuh 109.7 Kilometer.

Pada etape IV yang tanpa tanjakan mereka beradu sprint menuju finish, Juara pertama dan Runer up untuk katagore individual classificatoin (perorangan) di raih dua pembalap dari dari HKSI PRO Cycling (Hongkong), Leukang Chun Wing dan HO Burr dan juara tiga Gusev Vlandimir (rusia) dari Skydive dubai Pro Cycling team.

Pembalap ITdBI 2015 Melintas di Depan Masjid Jami' Baitur Rohman

Pembalap ITdBI 2015 Melintas di Depan Masjid Jami’ Baitur Rohman

Sementara itu Untuk pembalap dari Indonesia dari team BRC Banyuwangi Suryadi Bambang menduduki peringkat 10.

Untuk juara umum perorangan dari rangkaian ItdBI 2015 di raih oleh Pouly Peter (Spanyol)dari Singha Infinite Cyling team dengan total waktu 13.44.10.

Ambisi Pouly untuk mengamankan gelar juara tour de Banyuwangi ijen 2015, nampak ketika memenangkan etape ke III, karena penilain terbesar ada di etape ke III. Di etape ke IV Pouly menduduk peringkat ke 36 tertinggal 17 detik dari juara pertama.

Pembalap ITdBI 2015 Melintas di Pusat Kota Banyuwangi

Pembalap ITdBI 2015 Melintas di Pusat Kota Banyuwangi

Sedangkan Runner up di menangkan Prades Rwverter benjamin (Spanyol) dari team matrix powertag dengan nilai total waktu 13.47.06 dan juara tiga diraih Whitehouse Daniel (NZL) dari team Ukyo jepang dengan total waktu 13.47.37.

Bagi Pouly Peter ItdBI 2015 merupakan prestasi yang kedua pada ajang yang sama karena Pouly juga menyandang juara umum tour de banyuwangi ijen tahun 2014 lalu.

Dengan berakhirnya Etape IV ItdBI 2015 maka ajang ini selesai, dan di tutup oleh menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Mohammad Nahrowi. (*makin)

Komentar

comments