Torres Yakin Bersaing Dengan Penyerang Atletico Madrid

Torres Kelabui Bek Madrid,   Sergio Ramos.

Torres Kelabui Bek Madrid, Sergio Ramos.

Faktanews.co.id. (Bola)-Banyaknya stok penyerang Atletico Madrid musim ini, dinilai Fernando Torres sebagai hal positif.

Sebagai pemain penyerang itu bukan suatu hambatan, sebaliknya justru membuat nya termotivasi.

Di posisi ini klub bermarkas Vicente Calderon tersebut punya Torres, pendatang baru Jackson Martinez, Luciano Vietto dan Yannick Ferreira-Carrasco.

Belum lagi top skor Atletico musim lalu, Antoine Griezmann.

“Kompetisi selalu keras dan itulah yang membuat Anda memenangkan gelar. Ini akan menjadi musim yang ambisius sehingga kami dapat meningkatkan apa yang terjadi tahun lalu,” kata Torres dilansir dari Soccerway.

Terkait penampilan musim lalu, Torres mengaku kesulitan karena dirinya baru bergabung pertengahan musim dengan Atletico Madrid yang sudah matang membentuk Tim.

Torres yang musim ini kembali menggunakan kaos bernomor 9, bergabung kembali ke Atletico Madrid dari  AC.Milan Ditengah musim. Setelah memutuskankan hengkang dari hiruk pikuk liga Primer Inggris bergabung di Liverpool dan Chelsea.

“Sulit untuk bermain hanya setengah tahun, seperti yang saya lakukan musim lalu. Kami semua ingin bermain, tapi pada akhirnya pelatih akan memutuskan,” kata Torres. (Sc/kin/fn).

Komentar

comments

Tagged with