Torino Dominasi Tim Terbaik Liga Italia

Tim Terbaik Italiafaktanews.co.id.-(Gol)- Jarak Juventus dan AS Roma tetap tujuh angka setelah dua tim teratas tersebut hanya mampu merengguk satu angka pada pekan ke-21 Serie A Italia.

Roma terlebih ditahan imbang oleh Empoli di Stadion Olimpico, kemudian Juventus juga gagal meraih poin penuh setelah ditahan tanpa gol oleh tuan rumah Udinese.

Sementara itu, FC Internazionale masih belum bisa bangkit dari keterpurukan di Serie A, kali ini skuat Roberto Mancini harus mengakui keunggulan Sassuolo dengan skor 3-1. Sementara hasil berbeda didapatkan oleh AC Milan yang akhirnya berhasil menghentikan rentetan lima laga tanpa menang dengan membekuk Parma, 3-1.

Sementara itu, performa terbaik ditampilkan oleh Torino yang meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 atas Sampdoria. Goal Indonesia menyajikan kepada Anda 11 pemain terbaik di pekan ke-21 Serie A Italia musim 2014/15.

Kiper muda Italia, Mattia Perin, terpilih menjadi yang terbaik pekan ini. Meski kemasukan satu gol, lima penyelamatan yang ia lakukan mampu menghindarkan timnya dari kekalahan saat menjamu Fiorentina.

Kemudian, Giorgio Chiellini untuk ketiga kali secara beruntun masuk ke dalam tim terbaik. Kali ini, ia tampil menawan kala menahan serangan-serangan tuan rumah Udinese sehingga gawang Gianluigi Buffon tidak kemasukan hingga laga berakhir.

Chiellini bersanding dengan Emiliano Moretti, yang pekan lalu juga masuk ke dalam tim terbaik. Kali ini tampil impresif kala mengantar Torino melibas Sampdoria dengan menyumbangkan satu assist.

Posisi bek sayap dihuni oleh Cristian Zaccardo dari AC Milan dan Ivan Strinic dari Napoli. Keduanya menjadi sosok penting dalam kemenangan masing-masing tim. Zaccardo menyumbang satu gol untuk Rossoneri, sementara Strinic menciptakan satu assist yang memastikan kemenangan Partenopei.

Peran gelandang bertahan disematkan kepada pemain Udinese, Allan, yang tangguh dalam membendung lini tengah Juventus. Ia ditemani pemain Torino, Marco Benassi, yang menyumbangkan dua assist dalam pesta gol timnya atas Il Samp.

Posisi gelandang serang ditempati oleh pemain Atalanta, Mauricio Pinilla. Kemudian, penyerang AC Milan, Jeremy Menez menempati sayap kanan. Eks pemain PSG tersebut menjadi inspirator kemenangan Rossoneri dengan dua gol dan satu assist. Sementara, posisi sayap kiri, dihuni oleh pemain Torino, Fabio Quagliarella. Seperti Menez, ia juga menjadi inspirator kemenangan telak Il Toro dengan sumbangan hat-trick.

Ujung tombak tim terbaik pekan ini adalah Simone Zaza. Striker Sassuolo ini menjadi pemain krusial saat timnya menaklukkan FC Internazionale 3-1.  (goal/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with