Tomy Kalahkan Lagi Lin Dan

faktanewsco.id(Badminton)- Tomy Sugiarto Pemain tunggal putra Indonesia kembali mempecundangi pebulutangkis handal asal China Lindan sekaligus mengehentikan Lindan dari perbruan gelar di Indonesia Open 2015

Strategi bertahan dari serangan Lin Dan yang merupakan unggulan kedua, menghasilkan kemenangan anak maestro bulutangkis Dunia asal Indonesia Icuk Sugiarto

Tommy Sugiarto

Tommy Sugiarto

Tomy pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Tommy menang 19-21, 21-8, 21-16.dengan durasi waktu 1 jam 16 menit, kemenangan ini merupakan kemenangan kedua atas lawan yang sama pada perempat final India Terbuka, Maret lalu.

Tak mau kalah lagi ketika memberi kemenangan lawan melalui permaianan menegangkan seperti pada set awal, Tomy memegang Kunci kemenangan pada Gim kedua. Sejak awal Tommy tak memberi kesempatan Lin Dan mengembangkan permainan.sebelum akhirnya menang telak 21-8.

Pada gim ketiga, Tommy kembali melejit dengan unggul hingga 8-0. kemudian Lin Dan tak mau dipermalukan kembali bangkit mengejar memperkecil selisih angka, kejar mengejar angka hingga 14-16. Pertandingan berjalan semakin menegangkan. Tommy kembali mempelebar jarak menjadi 18-14, dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-16. (pb/kin/fn)

Komentar

comments

Tagged with