lahir Procot Dapat Akte, Tingkatkan layanan Dispenduk Pen.Capil Sediakan Minum Teh & Kopi

DS SUJANI SH

Banyuwangi. Fakta news.co.id– Setelah menelurkan program lahir procot langsung punya akte kelahiran yang sudah menasional, Seakan tak pernah diam untuk berkreativitas dalam tingkatkan layanan kepada masyarakat, Dinas Kependuk dan pencatatan sipil menyediakan minum kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan.

Kantor pelayanan masyarakat yang terletak di JL letkol istiqlah Dinas ini  menyisihkan anggaran Mamin  keperluan kedinasan untuk di berikan kepada masyarakat datang mengurus akte dikantornya melalui penyediaan minum.

Pada kesempatan lain fakta news.co.id. Mencoba melihat dari dekat layanan masyarakat  pada dinas kependudukan antrian masyarakat duduk rapi dikursi ruang layanan.

antrian 1Menurut Kadispenduk dan pencatatan sipil Kab. Banyuwangi Sujani SH. penyediaan minum untuk masyarakat dipandang perlu guna memuaskan layanan.”ada peningkatan jumlah masyarakat yang mengurus kependudukan, tentu saja saat menungggu antrian mereka perlu dilayani”, katanya  (Rabo.26/2/2014)

Ini di lakukan untuk menjawab dan mengimbangi kesadaran signifikan masyarakat tentang pentingnya pencatatan administrasi kependudukan.

“Masyarakat yang butuh pelayanan itu kan juga tamu, kami rasa sambil menunggu juga perlu disediakan minum teh dan kopi. ini dalam rangka mendekatkan layanan kepada masyarakat, untuk minum air putih kami sediakan sejak peresmian kantor layanan ini Januari lalu oleh Bupati Banyuwangi (H.Azwar Anas Msi.)”, terangnya.(Makin/Fn)

Komentar

comments