Tinggal Satu RT, Pemuda Bawa Kabur Mobil Ditangkap

Tinggal Satu RT, Pemuda Bawa Kabur Mobil Ditangkap

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Sempat terjadi tarik-menarik pintu mobil Datsun Go warna hitam, Rizal Taufik (30) akhirnya berhasil dibekuk dan diamankan pihak Polsek kota Banyuwangi di Jl. Basuki rahmad tepatnya di depan SD Lateng 1 Banyuwangi, (05/07/2019).

Sebelum ditangkap pemuda ini sempat membuat was-was pengguna jalan Basuki rahmad karena selain ugal-ugalan mengemudikan mobil juga  melintangkan mobilnya jalan berakibat kemacetan.

Kru Faktanews.co.id. yang kebetulan berada dilokasi kejadian melihat Rizal yang sebelumnya dikira sedang mabuk berat juga sempat mengacungkan pisau sambil berteriak hingga membuat ketakutan dan sontak kondisi menjadi riuh.

Belakangan diketahui Rizal panik dikejar beberapa orang karena mobil bernopol P 1038 V hasil membawa kabur mobil milik Sri Nurhayati yang sedang diparkir.

Antara pelaku dan Korban sebenarnya masih punya hubungan tetangga dekat dengan Rizal (pelaku) jl. Karimun Jawa, sama-sama tinggal RT/RW 005/004, Kel. Lateng, kec./kab. Banyuwangi.

“Rumah diacak acak keponakan saya mau dibawa, untung selamat dia bawa pisau dapur,”ujar Sri Nurhayati.

Dari kejadian itu, polisi telah mengamankan pelaku dan barang bukti 1 (satu) unit mobil Datsun Go warna hitam Nopol P 1038 V beserta kontaknya, 5 (lima) buah pisau, 1 (satu) gunting serta 1 (satu) STNK mobil Datsun go a.n Abdul Hadi.

Rizal disangka dalama kasus pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP.

“Ya sudah diamankan dipolsek Kota Banyuwangi kita masih proses penyidikan sementara kita amankan dugaan pencurian untuk yang lain karena ada sajam dan ngamuk ngamuk masih kita selidiki “kata Kanitreskrim Polsek Kota Banyuwwngi, Ipda Nurmansyah.

Sementara itu, penelusuran Faktanews.co.id. dilapangan mengatakan, Rizal warga setempat yang sudah ditinggal meninggal orang tuanya.

“Rizal kan orang sini juga mas, bapaknya sudah meninggal lima tahun lalu,”kata Sr warga Lateng sekitar rumah dinas Kodim 0825.(sum/kin).

Komentar

comments