Timnas U-19 Menggila, Filipina Dibantai 9-0

Timnas U-19 Menggila, Filipina Dibantai 9-0

Faktanews.co.id.-(Bola)-Bermain di grup B. Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam pesta gol atas lawannya. Timnas mempernalukan Filipina 9-0 sedangkan Vietnam mempecundangi Brunei 8-1.

Dalam laga Timnas Indonesia VS Vietnam, pemain Timnas asal klub Mojokerto Feby Eka Putra asal klub Mojokerto pantas dinobatkan menjadi pemain terbaik, pada laga Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangoon, Myanmar, Kamis malam, 7 September 2017.

Feby kelahiran Sidorajo 18 tahun lalu itu membuat tiga gol serta satu assist. Agersivitas dari sektor sayap, terbukti beberapa kali menyulitkan pemain belakang Filipina. sementara Feby justru tampil sangat efisien di depan gawang lawan: melakukan tiga tembakan, tiga-tiganya berhasil menembus gawang lawan.

Sejumlah pemain Timnas lain juga melakukan permainan terbaiknya seperti, Egy Maulana Vikri membuat dua gol seperti di laga sebelumnya. Dua gol lainnya disumbangkan Muhammad Iqbal. sementara satu gol masing-masingdisumbangkan Rafli Mursalim dan Resky Fandi Witriawan.

Dengan kemenangan itu, tim asuhan Indra Sjafri kini memuncaki klasemen Grup B dengan 6 poin (dua laga), poin ini unggul 3 angka dari timnas Vietnam (1 kali laga). dalam catatan gol Timnas Indonesia mengoleksi 11-1 dari dua laga, unggul dari Vietnam 8-1.

Di grup B Timnas Indonesia U-19 masih memiliki dua laga sisa, melawan tim kuat Vietnam (11 September 2017), yang direncanakan main pada pukul 15.30 WIB, dan laga akhir melawan Tim lemah Brunei (13 September 2017, pukul 15.30 WIB). Kedua laga ini akan disiarkan Indosiar.

Hasil Grup B:

Indonesia 2-1 Myanmar
Indonesia 9-0 Filipina
Filipina 2-3 Brunei
Brunei 1-8 Vietnam.(te/hay).

Komentar

comments

Tagged with