Timnas Indonesia U 19 Kalah Dari Myanmar, Thailand Sudah Menunggu

Eduard TjongFaktanews.co.id.(Bola)-  Laga awal Timnas Indonesia U-19 di Grup B AFF U-19 Championship berakhir dengan kekalahan. bermain dengan tim yang tidak diunggulkan Myanmar U-19 tim Garuda tumbang 2-3 di Youth Training Centre Hanoi, Vietnam.

Di laga kedua ajang yang sama Indonesia akan menghadapi pertandingan sulit menghadapi, Thailand U-19 pada Rabu (14/9) mendatang.

Pada laga melawan Myanmar, Timnas Garuda sudah bobol ketika pertandingan baru berjalan 11 menit, usai Aung Kaung Mann mencetak gol lewat tendangan di depan gawang Riyandi.

Lima menit kemudian Indonesia menyamakan gol melalui aksi Pandi Lestaluhu. menit 23,

Baru empat menit kiper Riyandi mengalami cedera karena diterjang lawan dan digantikan Satria Tama, tepatnya menit 27 Myanmar unggul 2-1, melalui gol Zwe Thet Paing.

Skor sama 2-2 bertahan hingga turun minum, usai Indonesia menyamakan gol menit 43 lewat kaki Sandi Pratama yang meneruskan bola rebound kiper Myanmar. Skor

Kembali dari kamar ganti, Indonesia sempat mengancam di awal-awal, sayang peluang tersebut masih bisa digagalkan kiper Myanmar.

Menit ke 56 Indonesia kembali tertinggal satu gol usai tendangan Shwe Ko gagal ditangkap kiper pengganti, Satria Tama.

Pelatih Eduard Tjong mencoba membuat perubahan dengan memasukkan Nevy Alexander Dwaramury Sandi menit 66 dan memasukkan Alwi Slamat menggantikan Satria menit 79, namun hingga pertandingan usai gol tidak berubah 2-3 untuk kemenangan Myanmar. (bl/fan).

Komentar

comments

Tagged with