Tiang Listrik Ditengah Jalan Wiroguno Memakan Korban

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Buari (63) warga Dusun Jatirejo Rt 006 /RW 008 Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember meninggal dunia setelah kendaraan Yamaha Mio Nopol M 2150 BO yang di kendarainya menghantam tiang listrik yang ironisnya terpasang kokoh ditengah jalan.

Warga Jember ini meninggal di tempat kejadian di Jalan Wiroguno dusun Balokan desa Dasri kecamatan Genteng. Kamis dini hari (18/2/2021).

Korban dikabarkan mengendarai Kendaraan roda dua miliknya dari arah Genteng menuju Dasri, sesampainya di TKP korban menabrak sebuah tiang listrik yang berada di tengah jalan.

“Jalan tersebut gelap, tidak ada penerangan sama sekali, dari keterangan para saksi saudari Defri Al Tamia warga Dusun Balokan RT 002 RW 003 Desa Dasri Kecamatan Tegalsari. Korban meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim.

“Mayat korban telah di bawa oleh Ambulance milik Relawan Genteng menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Genteng, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Beberapa barang milik korban saat ini di amankan oleh pihak Lantas Polsek Genteng sebagai Barang Bukti (BB) perkara. BB yang diamankan diantaranya satu unit kendaraan roda dua dan juga pakaian korban,” jelas Ipda Wahid Hasyim.

Pantauan dilapangan, peristiwa Laka terjadi di area pelebaran jalan aspal dan dari tiang yang belum dipindahkan dari TKP. “Pihak lantas hanya menangani terkait Laka.

Beberapa barang milik korban saat ini di amankan oleh pihak Lantas Polsek Genteng sebagai Barang Bukti (BB) perkara. BB yang diamankan diantaranya satu unit kendaraan roda dua dan juga pakaian korban.

“Penanganan lebih lanjut mungkin Dinas PU dan pihak PLN,” ungkap. (Fis/kin).

Komentar

comments