Tetap Nilai Manchester City Konsisten, Liverpool Kembali Diperkuat Salah

Tetap Nilai Manchester City Konsisten, Liverpool Kembali Diperkuat Salah

Faktanews.co.id.-(Sport)- Sempat dikalahkan dengan skor telak 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions dan kalah lagi skor 2-3 lawan MU dalam liga domestic, namun sebagai tim elit liga Premier League Manchester City tetap dalam radar pantauan kewaspadaan Liverpool.

Tengah pekan ini Liverpool akan bertemu kembali Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, meski lawannya baru mendapat hasil-hasil buruk namun mereka tetap sebuah tim kuat dan dinilai konsisten.

Dilansir Soccerway Klopp, City yang kini di bawah kendali manager Josep Guardiola bisa merubah situasi bila dalam tekanan dan timnya akan terus berjuang agar bisa lolos ke babak semifinal.

“Kami semua tahu tentang Pep, pelatih terbaik di dunia, dan jelas mereka luar biasa, tetapi tidak ada tim sepakbola yang sempurna di dunia. Anda memiliki momen, situasi, hari, terkadang hanya beberapa menit, tetapi mereka yang paling konsisten, itulah mengapa mereka juara di akhir musim,” puji Klopp.

Menurut Klopp Meski City sedang dalam tren negatif, namun Klopp sama sekali tak mau memandang remeh tim besutan Josep Guardiola ini. Ia pun tak mau merasa terlalu percaya diri timnya akan bisa lolos ke babak semifinal.

Seperti diketahui, Manchester City harus menelan malu kalah telak 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions saat ditaklukan Liverpool di Anfield Kamis dini hari (5/4/2018).

Pada laga itu Josep Guardiola pelatih Manchester City seperti kehilangan akal mengarahkan strategi di babak pertama.

Akibatnya tiga gol Liverpool itu lahir hanya dalam kurun waktu 31 menit babak pertama.

Gol Liverpool tercipta melalui aksi dari Mohamed Salah menit 12, Alex Oxlade-Chamberlain menit 29, dan juga Sadio Mane pada menit 31.

sebab dia menyadari bahwa Man City akan berusaha membalas di leg kedua pekan depan.

“Kami sudah bertanding melawan mereka dan kami akan menjalaninya lagi. Kami tahu hasil ini bukanlah keputusan akhir dan saya sangat memahami itu,” tegas Klopp di situs resmi liverpoolfc.

Sementara itu bintang Liverpool, asal Mesir, Mohamed Salah dikabarkan telah berlatih kembali untuk memerkuat timnya. sebelumnya pada laga leg pertama di Anfield pekan lalu, Salah harus ditarik keluar di awal babak kedua. salah juga tidak dimainkan kala Liverpool melawan Everton akhir pekan kemarin.

(soc/hay).

Komentar

comments

Tagged with