Tertabrak Anak, Bapak Langsung Tewas

Tertabrak Anak, Bapak Langsung Tewas

Faktanews.co.id- (Banyuwaangi)-Adi (20), pemuda asal Dusun Wagud, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi, kondisinya kritis sementara pengendara roda dua lawan tabrakannya kecelakaan lalu lintas, Misenan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) saat kejadian Minggu (18/3/2018) pukul 18.00 WIB.

Tragisnya lawan tabrakannya tewas di lokasi kejadian itu belakangan diketahui adalah bapak kandungnya sendiri.

Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian, berawal sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol P 2647Z B yang dikendarai Misenan, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Memasuki sekitar jalan raya masuk Dusun Sukosari, Desa Blambangan, Muncar, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat warna putih DK 7051 FA dikendarai Adi.

Naas ketika salah satu pengendara hilang keseimbangan sehingga terjadi tabrakan.

Misenan yang mengalami luka sangat parah langsung tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan lawan kecelakaan atau yang menabrak Adi mengalami luka sangat parah, luka robek pada mulut, wajah, kepala, lecet pada kaki dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Laka ini menjadi perhatian ketika diketahui Adi yang menabrak saat ini masih dalam kritis adalah anak Misenan korban yang meninggal dunia

“Tiba-tiba salah satu kendaraan oleng ke kanan dan terjadilah laka lantas. Akibat kejadian tersebut, korban Misenan meninggal dunia di TKP,” jelas Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Muncar, Iptu. (19/3/2018). (kur/kin).

Komentar

comments

Tagged with