Tersingkir Oleh Tiga Gol Ronaldo, Simeone Tak Salahkan Pemainnya

Tersingkir Oleh Tiga Gol Ronaldo, Simeone Tak Salahkan Pemainnya

Faktanews.co.id.-(Sport)- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak punya alasan dan harus mengakui bahwa Juventus lebih baik dari timnya usai timnya ditekuk dengan skor 0-3 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Ketiga gol Juve tersebut diborong Cristiano Ronaldo. hasil itu wakil Spanyol itu kalah agregat 2-3 dan gagal lolos ke perempat final, pada leg 1 Atletico menang 2-0 saat menjadi tuan rumah.

“Mereka mencetak dua gol yang sangat mirip dengan apa yang kami lakukan di rumah. Kami menderita dan mereka ke perempat final. Tapi saya tidak berpikir, ini permainan buruk kami, tidak ada kekurangan karakter. Mereka lebih baik dari kita dan kita harus memujinya,” kata Simeone

Dikutip dari Marca, Pelatih kelahiran Argentina itu menceritakan, babak pertama anak asuhnya sudah bermain dengan kualitas bagus.

Namun babak kedua, timnya tidak bisa berbuat banyak untuk melewati lawan.

“Kekuatan utama Juventus adalah kemampuan menekan. Mungkin, kami mampu mengatasi tekanan, tapi tidak berhasil dengan baik. Saya ulangi, kami tidak kalah karena bermain buruk. Kami kalah karena kami di tangan mereka. Kamu hanya bisa memujinya,” ungkapnya usai laga.

Susunan Pemain

JUVENTUS (4-3-3): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini (c), Leonardo Spinazzola; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.
ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin (c), Junfran; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Antoine Griezmann. Pelatih: Diego Simeone. (an/hay).

Komentar

comments

Tagged with