Terseret Ombak Pulau Merah, Krisna Ditemukan Di Pantai Mustika

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Setelah tiga hari dinyatakan hilang Krisna Andrian, korban terseret ombak di Pantai Pulau Merah, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan sekitar pukul 14.30, Selasa (23/06/21).

Korban Krisna Andrian pemuda masih berusia 21 tahun itu bernasib sama dengan Akil Anak usia 9 tahun yang sama-sama terseret ombak Sabtu Sore 20 Juni 2020.

Krisna Andrian maupun Akil sama-sama warga RT 03/ RW 03 Dusun Krajan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi Dua orang yang naas saat memanfaatkan fase new normal dengan rekreasi dipantai pulau merah,sabtu,(20/6/2020).

Sebelumnya, Akil dinyatakan meninggal dunia di puskesmas pesanggaran usai ditemukan beberapa jam kemudian di sekitar pantai pulau merah.

Sementara itu, Krisna Andrian yang dinyatakan hilang tiga hari dan baru  ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di tepi Pantai Mustika yang berjarak 4 kilo meter dari Pantai Pulau Merah lokasi korban terseret gelombang tinggi.

“Dari hasil kroscek keluarga dengan melihat ciri ciri baju dan celana yang dikenakan, keluarga membenarkan kalau jasad yang ditemukan adalah Krisna yang dicari-cari selama ini. Jasad korban ditemukan di tepian Pantai Mustika, Korban sudah dievakuasi dari Pantai,” kata Kasat Pol Air Polresta Banyuwangi, AKP Sudarsono, Selasa (23/6/2020).

Saat Ditemukan, kulit jasad Krisna Andrian nampak memutih karena terlalu lama berada di dalam air laut, wajah korban juga sudah sulit dikenali,

Pantauan dilokasi, Usai ditemukan Jasad Krisna langsung dievakuasi tim SAR dibawa ke Puskesmas terdekat kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Kembiritan Genteng guna pemeriksaan medis.(*Pu/kin).

Komentar

comments