Terseret Ombak Pantai Pulau Merah, Satu Meninggal, Satu Pemuda Dalam Pencarian

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)– Dua orang terseret ombak ketika memanfaatkan fase new normal dengan rekreasi dipantai pulau merah,sabtu,(20/6/2020).

Korban meninggal dunia Akil dan Kresna diinformasikan sama-sama tinggal Rt/rw 003/001, Dusun Krajan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi yang sedang bermain dipinggir pantai.

Sore hari sekitar pukul 16.30 Akil yang masih usia anak terseret ombak sementara Kresna yang berusaha menolong akhirnya ikut terseret ombak.

Satu orang bernama Akil masih berusia 9 tahun ditemukan kritis setelah anak-anak yang bermain surfing dan Team ligeguard yang berada ditepi pantai meluncur untuk menolong korban di tengah laut.

Akil meninggal dunia sekitar pukul 17.30 usai ditemukan dan langsung dilarikan ke puskesmas Pesanggaran.

“Hati-hati dan jangan nekad bermain ketengah bila tak bisa berenang,”kata salah satu pengantar Korban di puskesmas Pesanggaran.

Jenazah Akil sudah dibawa dirumah duka sekitar pukul 19.00, sementara pantauan faktanews.co.id. hingga sabtu Malam, satu orang lainnya Kresna pemuda berusia 22 tahun yang dikabarkan masih berstatus mahasiswa belum ditemukan.(ndu/kin).

Komentar

comments