Terkena Tumor Kelenjar Parotis Vilanova Meninggal, Penjuru Dunia Berduka

tito 1Mourinho ikut Simpati : Pernah Tiba-Tiba Mencolok Mata Vilanova

Faktanews.co.id.Sport-Barcelona- Tito Vilanova mantan pelatih Barcelona akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (25/4) sore waktu setempat di rumah sakit di Barcelona. kondisi kesehatannya terus memburuk akibat tumor yang kembali muncul.

Setelah akhir musim lalu membawa klub itu jadi juara La Liga keberadaan Tumor kelenjar parotis memang telah mengarahkan Vilanova harus mundur dari pelatih Barca

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari, baik itu pemain, pelatih, dan klub.

Tak ketinggalan musuh bebuyutan Tito yaitu Jose Mourinho turut berduka dan simpati atas kepergian Tito Vilanova. kata Mourinho meninggalnya Vilanova adalah kehilangan untuk dunia sepakbola.

Masih segar dalam ingatan pemerhati bola bagaimana Mourinho saat itu masih jadi pelatih Real Madrid, secara respon negatif dalam persaingan tiba-tiba mendatangi Vilanova mencolok mata pelatih bertangan dingin itu masih menjabat asisten Pep Guardiola.

“Kepergian Tito Vilanova adalah hari menyedihkan untuk sepakbola, Barcelona, dan yang terutama untuk keluarga serta kerabatnya,” ujar Mourinho via twitter resmi Chelsea seperti dikutip Football Espana(ed/Fn)

Komentar

comments