Tampilan Modis Iis Dahlia Munculkan Penilaian Netizen

Tampilan Modis Iis Dahlia Munculkan Penilaian Netizen

Faktanews.co.id.-(Artis)- Diusia sudah 46 tahun Iis Dahlia tak mau ketinggalan dalam penampilan,  Ibu dua anak ini kerap mengenakan busana modis tak kalah dengan anak baru gede alias ABG.

Penampilan Iis kerap mendapat pujian dengan gaya busana yang dianggap seperti anak remaja.

Namun adakalanya gaya penampilan pelantun tembang ‘Seroja justru dicibir karena busana yang dipakai.

Salah satu Penampilan Iis yang disorot adalah unggahan foto akun Instagram, @isdadahlia, pada Senin 11 Juni 2018. Pada foto Instagram itu, Iis terlihat mengenakan blazer dan celana ungu, dipadu kaos hitam ketat.

Rambut indahnya terlihat dicepol ke belakang. anting-anting panjang terlihat dari kedua telinga.

Penampilan itulah yang mendapat komentar miring dari pengguna media sosial. Banyak yang menyoroti kaos yang dipakai Iis saat mengisi acara sahur tersebut.

Ya ampun puasa kok g mkin religious sih mak nunjukin masih kenceng x ye,” kata akun @widiyaolshop87.

Inget umur mbak sekarang bisa pake yang ketat siapa tau besok udah gak bisa bangun n tinggal nama,” tulis akun @mukti.hari90. 

Unggahan foto Iis Dahlia di akun Instagram mendapat sorotan pengguna media sosial.

Foto lain yang mendapat komentar netizen ketika Instagram dengan foto empat tangan sebagai tanda persahabatan. Masing-masing DIjari manis di tangan itu mengenakan cincin yang sama.

Tangan-tangan itu diketahui, milik Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Beniqno. Foto itu diunggah  mereka.

Walau harganya gk semahal cincin berlian tp cincin ini menandakan persahabatan kita yg indah ya waaakkkk…Love U guys…#friendshipgoals #friendsforlife #forever#friendslikefamily,” tulis Iis Dahlia.

Tak hanya Iis, foto itu juga diunggah oleh Ayu Ting Ting. “Jangan diliat dari harganya y sahabatku…. special utk kalian, seneng bgt bs dpake semua love u full all ,” tulis Ayu Ting Ting.

Tak terima dengan kritikan tersebut, Iis langsung menuliskan jawaban menohok. Dia justru meminta netizen itu untuk introspeksi diri.

” Kita memang udah tua, ibu soleha berhijab, Bersyukur kalau kulit tanganku mulus, repot amat ama hdp orang, coba jangan cuma kepalamu ditutupi, benahi hati dan perkataanmu juga ya, akan lebih baik.” jawab Iis Dahlia. (dre/yat).

Komentar

comments