Tambah Pundi Uang, Madrid Rencanakan Jual Bale, Marcelo dan Isco

Tambah Pundi Uang, Madrid Rencanakan Jual Bale, Marcelo dan Isco

Faktanews.co.id.-(Sport)- Pemain berkelas Gareth Bale, Marcelo, dan Isco dikabarkan masuk dalam rencana Real Madrid meraup keuntungan finansial dengan menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Padahal, tiga pemain ini merupakan para pemain senior yang berjasa terhadap suksesnya El Real menjuarai tropy Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Tanda ketiganya akan di jual bisa dilihat dalam kompetisi 2018/2019, Bale, Marcelo, Isco jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Di bawah pelatih pelatih Real Madrid, Santiago Solari posisi ketiganya digantikan Vinicius Junior, Sergio Reguilon, dan Lucas Vazquez.

Penjualan Bale, Marcelo, dan Isco diperkirakan bisa mendatangkan pundi uang sebesar 165 juta euro (sekitar 1,6 triliun rupiah) bagi Real Madrid.

Total ada ada enam pemain yang sudah masuk ke dalam daftar jual Real Madrid tiga pemain sisanya adalah pemain muda.

Jesus Vallejo, Mariano Diaz tampaknya harus siap-siap angkat koper lebih cepat karena jarang disertakan tampil bersama tim utama bahkan Brahim Diaz yang baru bergabung Real Madrid pada musim ini termasuk dinilai pemain muda kurang impresif untuk cepat berkembang harus siap meninggalkan Madrid.

Namun demikian hanya  berstatus pemain muda, ketiganya diperkirakan mampu menambah kocek Real Madrid dengan keuntungan hingga 47 juta euro (753 miliar rupiah).

Total bila penjualan keenam pemain tersebut tak menemui kendala, Real Madrid berpeluang keuntungan hingga lebih dari dua triliun rupiah.(bos/hay).

Komentar

comments

Tagged with