Tak Terima Dituduh Sarang PKI, Promeg Desak Polisi Segera Panggil Pemilik Akun FB

Tak Terima Dituduh Sarang PKI, Promeg Desak Polisi Segera Panggil Pemilik Akun FB

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Promeg (Pro Mega) 96 meminta aparat kepolisian Polres Banyuwangi segera menindak lanjuti aduannya terkait cuitan akun Facebook (Fb) yang mengatakan PDI-P sarang generasi Partai Komunis Indonesia.

“Polisi harus segera memanggil Muslikan (pihak yang melakukan cuitan dalam Fb). itu sangat melukai kami (PDI-P, kami serius dan tidak terima kalau PDI di tuding sebagai sarang kader-kader PKI,”kata Slamet Santoso.

Menurut laki-laki yang biasa dipanggil Geger cuitan Muslikan dalam Fb itu sangat melukai dia dan kawannya sebagai kader PDI-P.

“Dia menebar kebencian melalui FB, kan jelas sejarang ada UU ITE, saya kira polisi harus memanggil nya,”ungkapnya, Kamis Siang,(28/2).

Seperti diketahui, kelompok loyalis Mega menilai kata kalimat di akun tersebut meresahkan dan cenderung fitnah yang dituduhkan kepada Partai Demokrasi Indonesia yang sekarang menjadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) besutan Megawati Soekarno Putri.

“Ya kita melaporkan akun Facebook atas nama muslikan kepolres karena menuliskan PDI sarang generasi PKI kita ini organisasi besar kita kecewa atas tuduhan itu” Ujar eko sukartono Politisi PDIP yang juga sebagai Penasehat Promeg.

Sementara itu, kasatreskrim Polres Banyuwangi AKP Panji Pratistha Wijaya SH SIK, mengatakan pihaknya akan menyelidiki pengaduan yang telah dilayangkan sekolompok masyarakat yang merasa resah akibat cuitan tersebut.

“Ya kita nanti lakukan penyelidikan terlebih dahulu kepada akun Facebook tersebut” pungkasnya.(no/kin).

Komentar

comments