Tak Pakai Helm Menuju Mirah Fantasi, Dua Abg Tewas, Satu Luka Parah

Tak Pakai Helm Menuju Mirah Fantasi, Dua Abg Tewas, Satu Luka Parah

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Sungguh Tragis nasib muda-mudi warga ketapang, Kec Kalipuro, Banyuwangi yang tewas terlindas truk dan mobil xxx di jalan gatot subroto Km 6 bulusan Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi, (8/1).

Menurut keterangan saksi mata NA (37) sepeda motor vega P 4745 zw melaju dari arah selatan dengan kencang serta motor yang di kendarai oleh rubi (17) berboncengan dengan dua remaja abg Putri Aulia (17) dan Amirah (17) ingin menyalip kendaraan yang berada di depannya.Movie Underworld: Blood Wars (2016)

Namun saat menyalip motor yang di kendalikan Rubi Tersenggol kendaraan lainnya yang saat kejadian arus lalu lintas memang cukup padat.

Naas menimpa ketiganya ketika motornya terjatuh dan di tabrak kendaraan lainnya. “tadi motornya kenceng, mereka bonceng bertiga tanpa helm mungkin tersenggol lalu jatuh korbannya langsung di hantam kendaraan lain, dua anak perempuan kepalanya pecah, satunya cowok kritis kaki sudah patah” papar saksi mata.

Dalam kecelakaan ini kedua korban tewas di TKP dan satu kritis di bawah di RSUD Blambangan.

Ibu korban yang tak sengaja melintas di tempat kejadian langsung syok berat ketika diketahui yang dilihat justru anaknya kandungnya sudah tak bernyawa dengan luka di kepala.

Hal yang sama juga dialami Ansori ayah dari Putri Aulia yang sebelumnya ansori yang baru menyadari anaknya menjadi korban, Istrinya yang dia beritahu juga langsung tak sadarkan diri.

Menurut Ansori anaknya berpamitan akan berwisata di kolam renang Mirah fantasi.

Kanitlaka Polres Banyuwangi Ipda Budi Hermawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dugaan korban terjatuh dan terlindas kendaraan dengan arah berlawanan tersebut.

“Dua korban meninggal dunia dan satunya kritis di bawah di Rsud Blambangan, proses penyelidikan kendaraan yang menglindas masih mengumpulkan saksi saksi,” paparnya.(vi/kin).

Komentar

comments

Tagged with