Tak Bisa Jadi Panutan, Gisel Minta Maaf

Faktanews.co.id.-(Artis)–Rasa sesal mendalam nampak ditunjukkan Gisella Anastasia (Gisel) saat memberi pernyataan minta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya baik sebagai pribadi maupun sebagai figur yang mestinya memberi contoh positif publik.

Gisel tak bisa lagi membendung air mata saat menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas perbuatan masa lalunya yang kini jadi bumerang bagi dirinya.

“Izinkan saya dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat,” ungkap Gisel saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan Rabu (6/1) malam.

Gisel tak menampik posisinya sebagai seorang figur yang dikenal luas oleh publik mestinya jadi panutan.

” Saya menyadari, sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar, saya mohon maaf, Sekali lagi, saya mohon maaf,” kata Gisel dengan mata berkaca-kaca.

Seperti diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes saat ini telah menyandang status sebagai tersangka sebagai pemeran video syur berdurasi 19 detik.

Beda dengan Michael Yukinobu De Fretes yang menghadiri pemeriksaan polisi pada awal panggilan sebagai tersangka senen (4/01/2021), Gisel sempat mangkir dari pemanggilan polisi dengan alasan menjemput anak yang baru pulang dari Bali.

Pemeriksaan lanjutan rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 8 Januari 2021 pukul 10.00 WIB. (Mdi/hay).

Komentar

comments