Tak Ada Bukti dan Motif Jessica Membunuh

Arif (Suami Almh.Mirna) & Jessica

Arif (Suami Almh.Mirna) & Jessica

Faktanews.co.id.- Disalahkan akibat tindakan menimbulkan Mirna Salihin yang juga saat menjadi Istrinya meninggal akibat minum kopi vietnam, Arif Soemarko (Suami almarhumah Wayan Mirna), mengatakan tuduhan itu tidak didasarkan bukti-bukti didalam persidangan.

“Terserah ibu nyalahin saya apa, terserah orang mau bilang apa, kalau Mirna nggak ketemu Jessica (akan lain cerita). Dia datang diundang Jessica, dia yang pesan, dia yang nungguin, dia yang maksain Mirna datang. Itu kan fakta. Kalau ibu nuduh-nuduh saya nggak ada gunanya. Ini fakta kalau Mirna minum kopi yang dipesan Jessica” kata Arif  jelang sidang pembacaan vonis untuk perkara Jessica, di PN Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016),

Sebelumnya, Ibunda terdakwa pemebunuh Mirna Salihin, Imelda wongso, menyatakan kematian teman anaknya itu, Mirna Salihin juga tak luput dari sikap sang suaminya Arif Somarko.

Menurut Imelda saat gak sadarkan diri setelah minum es kopi Vietnam, di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, 6 Januari 2016 lalu. sebenarnya mirna bisa saja selamat dari kematian andai Arif memberi kesempatan Dokter Jushua menangani secara mdis Mirna yang saat itu masih hidup. “badannya saat itu masih hangat, namun oleh Arif, Mirna dibawa,” kata Imelda.

Imelda juga menuturkan, mirna saat itu dibawa Arif (suaminya) dengan mobil pribadi. “misalkan mau dibawa ambulan kan bisa di infus atau ditangani dalam perawatan pertama, kok malah dibawa dengan mobil sendiri tanpa perawatan menuju rumah sakit, dan akhirnya meninggal,”

Sebagai ibu kandung yang melahirkan dan membesarkan, Imelda mengaku tahu betul karakter putri bungsunya itu (Jessica), sehingga tak terbesit di benaknya anaknya membunuh yang masih sahabat Mirna. Apalagi sejauh ini, tak ada alasan atau motif bagi Jessica untuk membunuh Mirna.

“Tadi, saya bilang ke dia (Jessica), kamu baik-baik aja yah, kamu harus bebas. sebagai ibu dan dari keluarga ingin Jessica cepat bebas. Karena saya yakin dia nggak bersalah, nggak berbuat, nggak melakukan tuduhan itu,” kata Imelda usai membesuk Jessica di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (25/10). (tri/hay).

Komentar

comments

Tagged with