Sule Berduka Mantan Istri Meninggal

Sule Berduka Mantan Istri Meninggal

Faktanews.co.id-(Artis)– Komedian Indonesia, Sule nampak di tengah rumah duka Lina Mantan istrinya yang meninggal dunia Sabtu (4/1/2020).

Mengenakan kaos hitam dan celana putih, mata sembab sule menampakkan dirinya ikut berduka sangat dalam atas wafatnya mantan istri yang juga ibu dari empat anaknya.

Dalam video nampak sebuah keranda hijau dibawa keluar rumah di Bandung.

Dalam sebuah video dari pada konten kreator Ara Dwi Sagara situasi duka isak tangis mengiringi prosesi pemindahan jenazah ke ambulans Sule terlihat menggotong keranda.

Seperti diketahui, Lina merupakan ibu kandung dari 4 anak masing-masing Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan, Ferdinand hasil pernikahan selama 20 tahun dengan sule sebelum akhirnya kedua pisah karena Lina menggugat cerai Sule tahun 2018 lalu demi lebih memilih pria lain yang  dikabarkan menjadi pihak ketiga.

Lina lahir di Bandung, 12 Oktober 1977 yang kini kawin lagi dan mempunyai satu anak dikabarkan karena serangan jantung meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Al Islam, Sabtu (4/1/2020).

Sebelumnya akun melalui Instagram Story ada unggahan sebuah video yang memperlihatkan tangis Rizky dan Sule atas meninggalnya Lina.

Dalam instagram akun Panji Komara, melalui Instagram Story mengunggah juga mengungkapkan kalimat duka atas meninggalnya Lina. (*Ins).

Komentar

comments