Sugiarto: Ormas Islam Berperan Dalam Peradaban Lebih Baik

Sugiarto: Ormas Islam Berperan Dalam Peradaban Lebih Baik

Faktanews.co.id.- (Banyuwangi)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Banyuwangi H. Sugiarto.SE, Msi mengatakan, saat ini momentum sangat luar biasa bagaimana ummat Islam harus bersatu tekat untuk menguatkan peradaban yang berkemajuan di Indonesia.

“entah apapun organisasinya Muhammadiyah, Persis, NU, Al- Irsyad, semua sama-sama mengambil peran penting untuk peradaban lebih baik,” kata Sugiarto kepada Faktanews.co.id.(2/5/2018).

Sikap ini senada dengan harapan ketua umum PAN yang juga ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhasan) saat hadir di Banyuwangi Kamis (26/4/2018) beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Zulhasan hadir di Banyuwangi dalam rangka penguatan kepada ribuan kader DPD PAN Banyuwangi.

Dalam acara bertemakan “Gesah ambi Zulhasan” di gedung Wanita Paramita Kencana ini nampak hadir petinggi PAN di antaranya Ketua DPW PAN Jatim H Masfuk.SH, Sekertaris DPW PAN Jatim DR.A.Basuki Babussalam dan jajaran DPW PAN Jatim lainnya.

Dalam Pidatonya Zulhasan menyampaikan agar seluruh kader selalu bersatu menyatu erat dalam ikatan untuk menyongsong Indonesia yang berkemajuan yang beradab.

Lebih jauh Zulhasan menghimbau agar umat jangan mau di adu domba oleh pihak pihak tidak bertanggungjawab yang dapat meruntuhkan persatuan antar umat.

“kita tetap cinta umat, cintai ulama, cintai lah mereka yang akan membawa kita dalam sepenggal Firdaus, jangan sampai kita di adu domba karena ada orang yang akan bertepuk tangan…Allahhuakbar…Allahhuakbar…Allahuakbar…Merdeka !!!’ujarnya dalam pidatonya.(kin).

Komentar

comments