ABG Pesta Seks Dengan Empat Pria, Orang Tua Lapor Polisi

ABG Pesta Seks Dengan Empat Pria, Orang Tua Lapor Polisi

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Sudiwono (39) tidak terima anak perempuannya Al 15 tahun yang masih kelas 3 Smp bermain seks dengan empat pria sekaligus.

Keteledoran orang tua seperti ini tak urung membuat aparat kepolisian kerja keras mencari dan mengejar para pelaku.

Dua dari empat pemuda yang dilaporkan melakukan kekerasan seksual terhadap anak-anak, Sikin (29) dan Rudi (18) diamankan Polsek sempu, Sementara dua lainnya Jm (29) dan An (20) ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Saat melakukan perbuatan tak bermoral tersebut, semua (pelaku dan korban) dalam keadaan mabuk.

Empat pria yang menghampiri Al sudah mabuk minuman keras lebih dulu, salah satunya memberikan pil trek kepada Al.

Empat pria ini menggilir AL yang juga mabuk, di sebuah gubuk di Dusun Plaosan, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu,Banyuwangi, sabtu malam (18/3) disela-sela nonton seni rakyat, Janger yang tak jauh dari rumah korban.

“nonton janger sudah kondisi mabuk. Ketika empat pelaku menenggak miras, korban jutsru diberi lima butir pil Trek oleh salah satu pelaku. Pil inilah yang kemudian menyebabkan korban mabuk dan sangat mudah untuk diperdaya,” jelas Kapolsek Sempu Akp Jaenur Kholik,(23/3).

Perilaku bejat ini dilakukan di sela-sela menikmati hiburan seni yang sangat dikenal rakyat, Janger. Jelang tengah malam, mereka mencari lokasi sepi untuk menyetubuhi Al. Pilihan lokasi itu akhirnya jatuh pada sebuah gubuk milik warga yang berada di tengah areal persawahan.

Usai melakukan perbuatan tersebut para pelaku maupun korban sempat kembali menonton janger, Sebelum akhirnya Al diantar pulang ke rumahnya.

Empat pria yang sama-sama tinggal di kecamatan Songgon pulang kerumah masing-masing.

Sikin dan An (Dpo) pulang dirumahnya di Dusun Krajan, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, bersama AN.

Sedangkan Rudi dan Jm Dpo langsung pulang menuju Dusun Parangharjo, Desa Kampunganyar.

Kasus Amoral ini terkuak karena Sudiwono yang mengetahui putrinya pulang larut malam dan mabuk.

Sudiwoyo kaget ketika Al yang mabuk ditanya mengaku baru saja di jadikan giliran seks.

“Cerita korban membuat orang tuanya marah dan melaporkan kasus ini ke Polsek Sempu. Orang tua mana yang rela anak putrinya digitukan,” jelas Kapolsek.

Selain masih menahan dua pelaku Sikin dan Rudi (Jm dan An masih DPO) Penyidik telah mengamankan baju, celana dalam, Bh Al saat kejadian untuk alat bukti. Penyidik juga mengajukan visum et repertum ke petugas medis. (be/kin)

Komentar

comments