Steven Gerrard Segera Tinggalkan Liga Inggris

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Faktanews.co.id.-(Sport)- Rumor kelanjutan karier Steven Gerrard ke liga Amerika (MLS) mendekati kebenaran. “Steven Gerrard mengonfirmasi ia akan pindah ke AS musim panas ini,” tulis Liverpool lewat akun Twitter resminya.

Pemain Inggris yang sudah membela The Reds selama 17 tahun berusia 34 tahun ini memutuskan untuk pergi dari Liverpool di akhir musim nanti. Dalam waktu dekat, kemungkinan Gerrard akan membeberkan klub yang akan dibelanya nanti.

Selama kariernya Gerrard hanya membela satu klub Liverpool sejak usia masih 8 tahun. masuk skuad senior The Reds sejak 1998, sejauh ini Gerrard sudah tampil 695 laga dengan 180 gol dan telah memberikan 10 trofi

Klub LA Galaxy dihubung-hubungkan akan jadi tempat berlabuh Gerrard. Bahkan dikabarkan Galaxy sudah menggelontorkan transfer besar, yakni 20 juta pounds (Rp 400 miliar).

Galaxy juga di kabarkan tak keberatan memberikan gaji 100 ribu pounds per pekannya. Gerrard di spekulasikan sebagai pengganti Landon Donovan yang memutuskan pensiun di akhir musim 2014.(v/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with