Spanyol Bantai Israel, Italia Kalahkan Albania

Faktanews.co.id.-(Bola)– Spanyol dan Italia sama-sama meraih positif dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018  dan meraih poin sama  Grup G. Spanyol mengalahkan Israel 4-1 di etoro El Molinon, Gijon, Sapnyol,Sabtu (25/3) dini hari WIB. sementara Italia selaku tuan rumah mengalahkan Albania 2-0 di Stadio Renzo Barbera, Palermo, Italia, Sabtu (25/03).

Kemenangan Spanyol melalui Gol empat pemain, David Silva pada menit 13, Vitolo menit 45, Diego Costa menit 51 dan Isco pada menit 88.  satu gol Israel lewat Lior Rafaelov menit 76.

Kemenangan ini menempatkan Spanyol di puncak klasemen Grup G dengan koleksi 13 poin, sama dengan poin milik Italia yang di tempat lain menang 2-0 atas Albania yang hanya bisa melayani Buffon dkk pada awal laga saja.

Italia meriah kemenangan 2-0 melalui Penalti Daniele De Rossi pada menit ke-12 dan gol Ciro Immobile menit ke-71, gol ini berawal dari bola mati yang diteruskan kaki Zappacosta dengan umpan silang kemudian diakhiri sundulan kepala Immobile.

Selain kekalahan dalam laga ini Albania nampaknya harus siap-siap menerima sanksi dari FIFA menyusul dihentikannya laga pada menit 57 dihentikan sekitar 10 menit akibat ulah suporter Albania menyalakan flare dan kabutnya membuat jarak pandang menjadi sangat terbatas.

Pada laga grup G selanjutnya, Italia dijadwalkan akan bertanding melawan Belanda sedangkan Albania menghadapi Bosnia.(bl/hay)

Komentar

comments