Soal ‘Ikan Asin’, Galih Ginanjar Datangi Polisi Tanpa Barbie Kumalasari

Soal ‘Ikan Asin’, Galih Ginanjar Datangi Polisi Tanpa Barbie Kumalasari

Faktanews.co.id.-(Artis)- Laporan Fairuz A Rafiq yang tersinggung dengan kata  ‘ikan asin’ benar-benar menyeret nama mantan suaminya Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar datang untuk panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tak ditemani sang istri Barbie Kumalasari.

Aktor yang membintangi sejumlah judul sinetron itu masih sebagai saksi dalam kasus ‘Ikan Asin’ itu terlihat berdandan dengan perlente.

Hanya terlihat kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, datang menyusul untuk mendampingi Galih Ginanjar yang diperiksa selama 13 jam pada Jumat (5/7/2019) kemarin, mulai sejak pukul 11.00 WIB dan berlanjut hingga malam hari pada Jumat (5/7/2019).

Kabarnya, mantan suami Fairuz A. Rafiq itu sempat menangis saat menjalani pemeriksaan.

‎Mata Galih Ginanjar sempat terlihat memerah dan berkaca-kaca saat keluar dari gedung Ditreskrimsus karena mendapat jeda istirahat dari penyidik

Apakah dia menangis saat diperiksa? “Ah, siapa yang bilang? Dia senyum-senyum saja,” kata kuasa hukumnya,‎ Rihat Hutabarat Sabtu (6/7/2019).

Menurut Rihat, waktu istirahat diberikan kepada Galih untuk beribadah Sholat.

Galih Ginanjar masih sempat tersenyum kepada awak media saat melangkah keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Sabtu (6/7/2019) pukul 00.00 WIB dini hari.

Seperti diketahui, mantan istri Galih Fairuz A Rafiq didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea melaporkan Galih karena ucapan “ikan asin”.

Kata ‘Ikan Asin diucapkan untuk menggambarkan kondisi Fairuz saat mereka melakukan aktivitas ranjang saat sebagai suami istri. (rac/hay).

Komentar

comments