Soal Dugaan Korupsi Dana Bos SD. Mantan Kasek Tunjuk Jaksa

Soal Dugaan Korupsi Dana Bos SD. Mantan Kasek Tunjuk Jaksa

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Seperti diduga sebelumnya ada banyak alibi terkait peti es dugaan korupsi dana bos disalah satu SDN di Kecamatan Blimbingsari yang saat ini kembali mencuat kepermukaan.

Sejumlah pihak termasuk wartawan dan LSM dibuat kucing-kucingan dan pelaku selalu punya bahan untuk menghindar meski ditemui ditempat kerja dan saat masih jam kerja.

Mantan Kepala sekolah SDN 1 Watukebo yang juga ketua PGRI Rogojampi Isnandi mengakui, pihaknya disebut-sebut sebagai pihak kompeten dalam perkara dugaaan korupsi dan rekayasa dana bos SD tersebut.

Namun menurut Isnandi, tak ada yang perlu disoal terkait dugaan rekayasa dana bos dan pemalsuan tanda tangan pada berkas dana bos itu karena menurutnya sudah selesai dalam proses hukum.

Bahkan menurutnya, persoalan itu sudah bukan menjadi tanggung jawabnya.

“Saya sudah dipeseni oleh jaksanya, pak … kalau ada yang ditanya soal itu suruh tanya ke Jaksa,”kata Isnandi melempar tanggung jawab.

Isnandi juga beragumen ketika diinformasikan hal itu bahwa pihaknya malah bisa berkesan melempar tanggung jawab.

“Waduh besok saja, saya sudah pulang sebentar lagi akan ada rapat diknas, sekarang ini saya sedang persiapan tapak tilas,”kata Isnandi berargumen,(21/12).

Lebih jauh Isnandi menolak dirinya dinilai ataupun dianggap orang sakti, (kebal hukum).

Sementara itu Agus salah satu Aktivis LSM Rogojampi, mengatakan, dengan apa yang diargumenkan Iswandi Pihak justru tambah tertarik untuk lebih mencermati dan menggali informasi dugaan korupsi dana Bos yang tak berujung prosese hukumnya.

“Ini akhir tahun kita sedang buat laporan evaluasi mana-mana yang harus kita bawa dalam laporan dipusat, biar tidak dilupakan ada persoalan yang belum diselesaikan sesuai hukum yang berlaku, kita bawa laporkan besok senen kita ke Jakarta,”katanya.(*kin).

Komentar

comments