Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Bantu Lalin di Pertigaan Exit Tol

Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Bantu Lalin di Pertigaan Exit Tol

Faktanews.co.id.-Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK,MSI. melalui Kasat Binmas Polres Pemalang, AKP Sujono mengatakan selaku Perwira Pengendali mengatakan, Siswa Setukpa Lemdiklat Polri sedang melaksanakan Pam Jalur guna membantu dalam menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban, Kelancaran lalu lintas dijalan, sehingga yang menjadi maksud dan harapan dari Lemdik dapat tercapai.

“Kegiatan melaksanakan pemantauan sekaligus Pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan Exit Tol Gandulan Pemalang Jawa Tengah terpantau arus lalin hari ini ramai lancar, baik dari arah Barat Kabupaten Tegal, dari arah Timur Kabupatem Pekalongan dan dari pintu keluar Tol Gandulan semua berjalan lancar terkendali,”katanya kepada tim Faktanews.co.id.(30/5).

Lebih jauh Sujono mengatakan, adanya Tol Trans Jawa sangat berdampak terhadap arus lalu lintas semakin lancar dan aman baik pejalan kaki, pengendara kendaraan bermotor mulai dari roda 2 sampai roda 4 baik pengendara kendaraan pribadi maupun pengguna jasa angkutan umum.

“Para pengendara juga harus memiliki kesadaran hukum dan mematuhi aturan berlalu lintas, sehingga hingga puncak mudik dan arus balik di wilayah Gandulan Pemalang khususnya dan seluruh wilayah tanah air pada umumnya dapat berjalan aman lancar tanpa adanya laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa.

Wahid Hasyim, salah satu siswa Setukpa Lemdiklat Polri perwakilan dari Polres Banyuwangi juga ikut serta menjalankan giat berharap dengan kesadaran para pengendara dia berharap tingkat kecelakaan lalin berkurang.

“Semoga di tahun ini tingkat kecelakaan menurun drastis dan kita semua bisa menikmati lebaran kumpul bersama keluarga,” ungkapnya.(ver/kin).

Komentar

comments