Serbuk Putih Yang Dibawa Pengemudi Mobil Nasdem Cuma Micin

Serbuk Putih Yang Dibawa Pengemudi Mobil Nasdem Cuma Micin

Faktanews.co.id-(Banyuwangi)- Kasat Narkoba Polres Banyuwangi AKP Indra Najib SIK menyatakan, dugaan sabu yang di temukan di disaku celana Haidori (46) adalah bumbu masak.

Pernyataan ini memastikan isi serbuk putih yang ditemukan disaku pengendara mobil Daihatsu Gran Max Nopol L 8124 GH milik Partai Nasdem dalam kecelakaan sekira pukul 21.35 WIB, Kamis Malam (22/03).

Kecelakaan itu akibat Khaidori yang sedang mabuk berat menerobos jalan melawan arus di persimpangan lima (perliman) dari Jalan A Yani melawan arus jalan menuju arah utara Jl. PB. Sudirman.

Selain itu, diamankan pula 1 botol minuman Cap Kaki Tiga, 1 botol minuman Kratingdaeng dan didekat kemudi, ditemukan bekas sebotol bir.

“Bahan masakan micin yang di temukan (disaku Haidori) beratnya sekitar 0,5 gram” ujar kasat narkoba AKP Indra Najib (23/3).

Sebelumnya diinformasikan hasil tes urine Haedori dinyatakan negatif Narkoba.

Dalam kejadian kecelakaan itu warga dan para pengendara yang berada di TKP sempat geram, karena pelaku awalnya mau melarikan diri.

Ada dua kendaraan yang ditabrak akibat Haedori melawan arus di persimpangan lima (perliman) itu masing-masingsedan BMW Seri 3 Tahun 1996 warna merah, Nopol P 1370 VG. mengakibatkan rusak berat dibagian depan dan Feroza.

Sementara itu, ketua DPD NasDem Banyuwangi Supriyadi mengaku tidak mengenali pengendara yang mengendarai mobil NasDem tersebut.

“ngak saya juga gak kenal sama orangnya itu bukan kader NasDem ataupun simpatisan , mobil itu memang berada di rumah ibu bendahara memang mobil biasa antar masakan, mobil itu juga waktunya servis mas”‘ujar Supriyadi. (nov/kin).

Capt: serbuk putih saat ditemukan polisi.

Komentar

comments

Tagged with