Sensasi Unik Mie Batok, Hari Jum’at Gratis

Mie Batok 1

                Mie Batok

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Sensasi kuliner di Banyuwangi mungkin bagi penggiat wisata kuliner spereti tak ada habisnya, karena terkenal unik dan pastinya memiliki citra rasa tersendiri.

Salah satunya adalah Mie Batok, bagi anda yang belum pernah merasakan mungkin akan terheran heran dengan kuliner karya kreatif dari bapak Sugiarto atau yang lebih di kenal kang zalma ,

Seperti mie goreng pada umumnya, namun Mie batok mempunyai sensasi rasa berbeda dan cara penyajian yang unik menjadi kesan tersendiri bagi penikmat kuliner, hal ini membuat citra rasa saat menyantapnya pun akan terasa lebih nikmat.

Mie batok tersendiri adalah perpaduan antara mie yang di campur sayur hijau, jamur, saus tomat kecap dan bumbu rempah rempah karya kang zalmo yang di padukan menjadi satu dengan penyajian mengunakan batok.

Sehingga aroma original dari batok sendiri seakan menjadikan mie batok ini semakin segar dan nikmat.

Di warung milik Sugiarto bukan saja menyediakan Mie Batok saja, sesuai namanya warung kedai batok berlokasi di perumahan puri Brawijaya ini, juga menyajikan menu yang lain di antaranya kopi batok, kopi sombong, kopi jaran goyang dan anekah kopi yang menyehatkan dengan campuran rempah rempah khas Indonesia.

Zalma mengatakan, inovasi dari pembuatan kedai botok ini diharapkan menjadi inovasi baru untuk kuliner di Banyuwangi dan membuka peluang kerja baru dan hal yang unik dalam kedai batok.

“khusus anak yatim piatu gratis bisa setiap harinya dan untuk pengunjung umum juga gratis pada hari jum’at anda ingin menikmati sensasi unik? Rasanya aleternatif kuliner yang satu ini patut di coba. (vi/makin).

Komentar

comments