Sensasi Bakso Lobster

Bakso Lobster

Bakso Lobster

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)– Sensasi rasa bakso mungkin sudah tak asing di lidah para pecinta makanan yang satu ini rasanya yg kenyal dan juga sangat mengugah selerah para penikmatnya, biasanya bakso terbuat dari daging sapi/ayam serta sebagai pelengkap di tambahkan sayur, ceker dan balungan.

Tetapi bakso yang satu ini sangat unik yakni “bakso lobster”, tapi jangan bayangan bakso lobter ini terbuat dari campuran daging lobster yg di bentuk bulat bulat, bakso lobter ini adalah bakso sapi biasa yang di padu dengan lobter secarah utuh.

Dengan kua dengan 2 varian yakni kuah kaldu sapi dan kua soto yg dipadu dengan bakso yg kenyal dan lobster yang gurih. .  Agar rasa lobter tetap gurih ia hanya mengunakan bawang putih ,lada hitam dan bumbu rahasia.

Dengan umur lobster sekitar sekitar 5 bulan 6 dan 7 bulan. Awal inspirasi pembuatan bakso lobter ini berawal dari pemain band, hilmi, hasbi, salam, hayu, sebelumnya mereka menternak lobster tawar tapi mereka kesulitan pemasaran dan akhirnya terinspirasi membuat bakso lobter.

“ya awalnya kita iseng ternak lobster tapi pas manen malah binggung pasarain,dan akhirnya kita terinspirasi buat bakso lobter ,yg masak mas salim karana uda perna jadi juru masak di hotel, kalau yg lain gak bisa masak bisanya masak mie instan,” kata hilmi sambil tertawa kepada faktanews.

Bakso lobster ini berada di jalan kepiting dengan patok harga 15rb samapi 30) tergantung ukuran lobter yang dipadu dengan kua kaldu ataupun soto. Dan anda bisa menikati sensi unik bakso udang.(vs/ed/kin)

Komentar

comments