Sempat Kawin Siri Mahar 1 M, Bella Luna Berharap Razman Kembali Kepada Keluarga

Faktanews.co.id.- (Artis)- Melaporkan sang kekasih dengan tudingan digigit, dicakar, ditampar, ternyata Razman Arif Nasution sudah sempat menikah dengan wanita yang dia laporkan (Bella Luna Ferlin).

Razman (43) melaporkan Bella Luna (23) Ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara senen pagi (3/4) karena mendapatkan kekerasan, laporan itu ternyata juga dilatar belakangi cemburu, karena diduga Bella Luna punya kekasih lagi.

Razman yang berprofesi sebagai pengacara, mengaku sudah menikahi Artis yang juga model Bella Luna secara siri pada tahun 2015 lalu, saat itu Bella Luna sedang mengalami masalah dalam kehidupan terutama ekonomi.

“Kedekatan saya (dengan Luna) sah dimata Agama. Meski tidak menikah resmi,” kata Razman, Senin (3/4).

Sementara, Luna tak membantah pernikahan siri dirinya dengan Razman, hanya saja menurut Luna pernikahan dirinya dengan Razman sudah berakhir karena masa kontrak perjanjian yang sebelumnya disepakati bersama antara dirinya dengan Razman.

Bella Luna juga mengakui, kemauan dirinya untuk dinikahi siri karena problem ekonomi, sementara dirinya yang single parent harus menghidupi anak dan ibunya, dalam hal nikah siri ini, istri Razman juga mengetahui karena sempat berbincang dengan dirinya.

“saya waktu kawin kontrak (tahun 2015) dengan perjanjian 1 tahun, kemudian nikah siri Februari tahun 2016, nah pas ditawari nikah siri, Razman memberikan mas kawin 1 milyar. disitu saya tergoda,” beber Beber Luna didampingi kuasa hukumnya, Hendri Indra Guna.

Terkait hubungan suami istri siri, menurut Bella Luna semuanya sudah berakhir, kontraknya sudah berakhir desember 2016 lalu, dan saat ini dirinya sudah tidak punya perasaan apa-apa lagi dengan Razman.

Mengenai dirinya pergi keluar negeri yang membuat Razman curiga dan cemburu, menurut Bella Luna dirinya di negeri gajah putih itu berkaitan pekerjaan.

“saya ke Thailand untuk kerja bukan selingkuh,” katanya.

Lebih jauh menurut Bella Luna seperti dilansir Tribun ball.com justru Razman melakukan selingkuh dengan beberapa wanita.

“Aku sudah tidak ada perasaan lagi dan Dia ada cewek lain gak tau siapa, ada 7 wanita selingkuhan dia, sudah bosan dengan selingkuhan sekarang mau balik sama saya,” bebernya.

Saat ini Bella Luna mengaku ingin belajar dari kenyataan yang ada agar tidak lagi gagal dalam percintaan lagi, Bagi Bella Luna, cinta tidak bisa dipaksa, apalagi Razman sudah berkelurga alangkah baiknya Razman kembali kepada keluarga. (tri/hay).

Komentar

comments