Sempat Ditunda, Ketua Partai Tak Lolos Caleg Akhirnya Pindahkan Pembangunan Pavingisasi

Sempat Ditunda, Ketua Partai Tak Lolos Caleg Akhirnya Pindahkan Pembangunan Pavingisasi

Faktanews.co.id– (Banyuwangi-Teka teki Pavingisasi di dusun Kebalen Lor Desa Lemahbangdewo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi diurungkan menyusul salah satu caleg yang gagal melenggang dikursi dewan didapil 2 Kabupaten Banyuwangi.

Sebelumnya sempat viral beberapa waktu lalu karena perolehan suara jeblok Paving itu beberapa waktu lalu diambil kembali diangkut truck material dari lokasi tersebut.

Namun diduga sikap kontroversi itu sempat viral sehingga urung dilakukan paving itu diturunkan lagi tanpa ada kejelasan.

Tim Faktanews.co.id yang sempat mengkonfirmasi menghubungi sang Caleg beberapa waktu lalu via seluler tak mendapat respon.

Kini pengangkutan paving tersebut kembali dilakukan hari ini sabtu 15 Juni 2019.

Terlihat 12 Truck material mengangkut tumpukan paving tersebut.

Ed salah satu sopir truk tersebut mengatakan bahwa paving akan diangkut ke daerah Sroyo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

“Kami dapat perintah dari H Joni untuk mengambil semua paving yang ada di Kebalen dan memindahkannya kedaerah Sroyo,”ungkapnya.(15/6/19).

Hal sama disampaikan PR. Menurut lelaki yang dikenal sebagai salah seorang kepercayaan Caleg Partai Kebangkitan Bangsa H Joni Subagyo yang SH.

” Pengambilan bantuan ini karena tidak sesuai janji perolehan suara, sebenarnya bantuan berupa paving sekitar 3000m” dan yang direalisasikan baru 1000m juga disuruh ambil kembali,”jelas PR dilokasi.

Salah satu warga setempat Kombet (45) sangat menyayangkan akan tingkah salah satu caleg yang kini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuwangi lantaran kecewa mendapat suara jeblok didusun Kebalen Desa Lebahbangdewo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi.

“Bagaimana sikap pemimpin jika sifatnya masih seperti anak – anak, niat bantu ya bantu, jangan ada embel-embel,”sesalnya disela-sela melihat┬áproses pengangkutan kembali Paving tersebut kepada tim Faktanews.co.id.

Sementara itu, dikonfirmasi H Joni Subagyo seperti beralibi tidak mengetahui kejadian dengan balik bertanya.”Assalamuaikum pak, Paving yang di Kebalen apa jadi diangkut Nggeh,”katanya.(her/kin).

Komentar

comments