Semangat Tinggi Untuk Berprestasi, Tinju Amatir Banyuwangi Butuh Dukungan

Semangat Tinggi Untuk Berprestasi, Tinju Amatir Banyuwangi Butuh Dukungan

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Pemilik Real Boxing Camp Banyuwangi Febri Saputra,S.H. mengucapkan terima kasih pada ‘Mirah Hotel Banyuwangi’ atas dukungan dan tempat yang disediakan untuk latihan bersama dan Sparing Patner Tinju Amatir pada Minggu 16 Sept 2018,

Menurut Febri latihan dan Sparing bersama dengan sasana empat kabupaten (Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo) ini murni swadaya.

Febri yang juga ketua pelaksana kegiatan tersebut mangaku, tidak ada suport sama sekali dari Dana Hibah untuk kegiatan tinju amatir.

“Kita berharap semoga tinju amatir di Banyuwangi tidak mati, Kita gotong Royong bertujuan sama dalam rangka meningkatkan Skill Petinju,
Petinju hanya kita kasih Nasi Bungkus dan Snac, sedangkan pelatih atau pendamping hanya kita kasih nasi bungkus,”kata Febri,(18/9/2018).

Seperti diketahui, dalam kegiatan latihan dan Sparing Minggu kemarin, ada 15 Partai dipertandingkan dengan di ikuti masing-masing Pertina Lumajang, Pertina Jember, Pertina Bondowoso dan dari Banyuwangi ada sasana Minak Jinggo, Mirah Boxing Camp, Real Boxing Camp dan Sasana Tinju Blambangan.

“Animo tinju amatir kemarin sederhana namun lumayan meriah┬ákarena melihat serunya laga Krisna Rompis yang atas dasar permintaannya sendiri ingun ikut sparing,”ungkapnya.

Lebih jauh Febri dalam waktu kedepan pihak terkait Peduli pada Kegiatan Tinju Amatir Banyuwangi.

“Atlit tinju Banyuwang memiliki semangat tinggi untuk berprestasi. Di Porkab I/2018 Banyuwangi Tinju Amatir tidak dipertandingkan tidak tau apa alasannya, semoga kedepan ada sinergitas guna membangun olahraga tinju amatir Banyuwangi,” pungkas Febri.(kin).

Komentar

comments

Tagged with