Sekwan: Anggota DPRD Terpilih 2019–2024 Diharap Ikut Gladi Bersih, Pukul 19.00 Dijadwalkan Acara Dimulai

Sekwan: Anggota DPRD Terpilih 2019–2024 Diharap Ikut Gladi Bersih, Pukul 19.00 Dijadwalkan Acara Dimulai

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi Suprayogi.SH.MM, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatu terkait pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi terpilih hasil Pemilu tahun 2019 hari, Rabu (21/08).

“Sudah-sudah, semua sudah siap, mulai Undangan, keamanan kepolisian satpol PP dan kesiapan lain seperti hal apa saja dilakukan oleh anggota dewan terpilih yang dilantik, intinya semuanya sudah siap, dan kita berharap berjalan lancar,”katanya kepada Faktanews.co.id.(20/8).

Menurut Yogi, demi lebih suksesnya acara, jelang jam pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan calon anggota dewan periode 2019 – 2024, pihak nya juga akan melakukan gladi bersih kembali yang sebelumnya sudah dilaksanakan Senin (19/08/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banyuwangi.

Menurutnya, hal ini agar anggota terpilih DPRD Banyuwangi bisa mengikuti tahapan pelantikan dengan tertib dan lancar sesuai scedule yang telah disusun.

“Jelang jam pelantikan kita juga akan gladi bersih, tentunya seluruh anggota dewan terpilih masa bakti 2019 – 2024  mengikuti kegiatan gladi bersih, kan semuanya demi kelancaran jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan,”ungkapnya.

Lebih jauh, dia mengharapkan semua pihak yang diundang akan hadir diGedung DPRD Banyuwangi menyaksikan acara hingga selesai.

“Sekitar seribu undangan, masing-masing Forpimda, KPU, Bawaslu, Pimpinan Instansi-instansi, Jajaran SKPD, Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Banyuwangi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai Politik dan tentunya teman-teman wartawan dari Media Massa juga kita undang hadirkan,”jelasnya.

Sementara itu, jam pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan anggota dewan terpilih masa bakti 2019 – 2024 juga sudah terjadwalkan.

“Semua sudah terscedul sekitar pukul 19.00 (petang) acara sudah dimulai hingga selesai, dukungan semua pihak tentu saja kita harapkan agar semua berjalan lancar dan sukses,”pungkasnya.(kin).

Komentar

comments

Tagged with