Sebelum Meninggal, Jupe Tiga Kali Lolos Dari Maut

Faktanews.co.id.- (Artis)-Sebelum meninggal Julia Perrez ternyata sudah mendapat firasat umurnya tak lama lagi. hal itu sempat diungkapkan Jupe tak lama setelah kanker serviksnya kambuh dan dirawat di RSCM. Kala itu, Jupe mengaku telah mendapatkan undangan dari Allah SWT.

“Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat,” ungkap Jupe dalam tayang TV program “Silet.

Pertanda tersebut semakin terasa ketika kakinya mengalami pembengkakan.  Adik Jupe, Nia Anggia sendiri pernah menyebut jika mantan isteri pesebak bola asal Argentina Gaston Castano itu sudah tiga kali lolos dari maut.

Sebelumnya, Jupe yang lahir pada 15 Juli 1980 itu sempat melakukan sejumlah perawatan medis guna menyembuhkan penyakit kanker serviks yang diderita. dari rangkaian kemoterapi, operasi saraf blok, cuci darah hampir di setiap harinya,

Jupe Baru-baru ini melakukan operasi saluran cerna di bagian perutnya. Operasi ini dilakukan untuk mengatasi kemungkinan adanya pelengketan pada organ pencernaannya akibat radiasi.

“Ya Allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan…Demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus tetap semangat ya ma, 3 x dia lolos dari maut inshaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga.
Amiiin ya Allah!!!” tulis Anggi.

Namun harapan Anggi supaya Jupe lolos dari maut untuk kali keempat tak dikabulkan. Tuhan pun memanggil janda berusia 36 tahun itu ke pangkuanNya. Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pukul 11.12 WIB, Sabtu (9/6/2017). Selama lima bulan terakhir, Jupe dirawat karena kanker serviks.

Jupe dalam jagat hiburan dikenal sebagai artis penyanyi dangdut.  Jupe masuk dalam dunia hiburan Indonesia pada 2002-2003, lewat peran di sinetron.

Dari sinetron, Jupe merambah ke dunia tarik suara terkenal dengan lagu bergenre Dangdut berjudul belah duren. (li/hay)

Komentar

comments