SBY, Debat Capres Masyarakat Bisa Membandingkan Mana Yang Lebih Realistis

sby Faktanews.co.id. (Jakarta) – Pentingnya pertangungjawaban keuangan negara, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), anggaran, dan fiskal oleh karenanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginginkan agar topik mengenai ekonomi dibahas dalam debat calon presiden dan wakil presiden yang akan datang.

Agenda KPU Debat kedua calon presiden Prabowo Subianto dan Joko Widodo akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum pada Minggu 15 Juni 2014.

Pada debat itu, Prabowo dan Joko akan memaparkan visi dan misi serta programnya terkait pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat

“Kita harap dalam debat capres yang akan datang saya dengar topiknya ekonomi, kesejahteraan rakyat,” kata SBY Jumat 13 Juni 2014 ketika berpidato di acara Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2013 di Istana Negara, Jakarta.

Menurut SBY, melalui debat calon capres-cawapres masyarakat bisa membandingkan mana yang lebih realistis dan sesuai dengan persoalan yang dihadapi dan bisa mengkritisi kebijakan mereka

“Bukan retorika, mana yang terlalu tinggi disajikan sehingga rakyat bisa memilih dengan tepat,” katanya.(Vv/Fn)

Komentar

comments

Tagged with