Satu Remaja Tewas, Isi Rumah Ludes Terbakar

Satu Remaja Tewas, Isi Rumah Ludes Terbakar

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Api melahap habis rumah beserta isinya yang juga difungsikan sebagai warung peracangan di kampung Candian, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, (19/3/19).

Sementara satu salah satu anggota keluarga yang masih remaja bernama Tasya(Ts) 14 tahun tak terselamatkan tewas dalam kepungan api.

Ts tewas didalam kamarnya karena tak bisa menyelamatkan diri terjebak dalam kobaran api yang sudah mengepung rumahnya.

Tim sempat agak kesulitan untuk melakukan evakuasi korban, untung tim Identifikasi dari Polres Banyuwangi dibantu dengan tim Puskesmas Gitik segera melakukan tindakan evakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan otopsi.

Kobaran api tak sampai merembet kerumah atau bangunan sekitar karena kesigapan warga sekitar membantu memadamkan api setelah beberapa saat mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuwangi tiba dilokasi dengan segera mengisolasi area yang terbakar,

Tidak kurang 5 unit mobil diterjunkan guna menjinakkan si jago merah tersebut.

Awal kejadian sekira pukul 17.30 wib atau memasuki magrib, Aisiyah sang pemilik rumah sedang mengisi bensin eceran jualannya sendiri sementara disampingnya ada yang membantu membungkus jualan dengan plastik yang dibakar menggunakan lampu templok.

“Ketika mengisi bensin dibotol yang sudah disediakan, salah satu botol mendadak tumpah dan menyambar lampu templok yang disampingnya,”ungkap Kapolsek Rogojampi Agung Setya Budi yang datang langsung dilokasi kebakaran.

Selain satu korban tewas (Ts) belum ada kepastian total kerugian

Pantauan Faktanews.co.id. semua isi rumah yang toko peracangan ludes terbakar, sebuah sepeda motor juga ikutĀ  hangus.

Sementara korban yang selamat akibat jilatan api masih menjalani perawatan di RS PKU Muhamadiah karena luka2 yang diderita ungkap Agung kepada awak media

Sedangkan api baru bisa benar2 dijinakkan oleh PMK yang juga dibantu dengan aparat juga warga sekitar hampir 2 jam kemudian.(her/kin).

Komentar

comments

Tagged with