Sarung Terjerat Kincir Pompa, Pekerja Tambak Tewas

pekerja tambak tewasFaktanews.co.id-(Situbondo)- Nasib naas sedang menimpa seorang pekerja tambak saat akan menghidupkan pompa di tambak milik PT MONODON di Desa Duwet/Kecamatan panarukan//Adalah Mohamad Nur Wahid yang dalam seketika tewas pada saat akan menghidupkan sebuah pompa kincir di tambak tempat pria malang tersebut bekerja.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun menyebutkan/kawan/Mohamad Nur Wahid yang asliĀ  Kelahiran desa Kedok/Kecamatan Turen/Banyuwangi semula akan menghidupkan pompa kincir di pinggir tambak tepat pada pukul 04.30 WIB/Jumat/30 Mei.

Namun dewei fortuna tidak berpihak terhadap pria kelahiran 1982 tersebut ketika mesin pompa itu hidup dan sarung yang ada pada tubuhnya membelit pada bolang baling kincir hingga pada akhirnya tewwa.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Panarukan/Aipda bambang di ruang jenasah RSUD Abdoer Rahem mengatakan/pria malang tersebut sudah bertahun-tahun bekerja di tambak tersebut/dan pria tersebut harus berakhir hidupnya secara tragis di tepi tambak dengan luka di sekujur wajahnya.

Sementara itu menurut salah satu anggota keluarga korban/Anam yang juga masih saudara iparnya mengatakan/jenasah saudaranya langsung akan dibawa ke Banyuwangi untuk langsung dimandikan di sana/dan pihaknya menolak untuk diautops.(ans)

Komentar

comments

Tagged with