Saran Nikita dan Amel Alvi Soal Isu transgender Lucinta Luna 

Saran Nikita dan Amel Alvi Soal Isu transgender Lucinta Luna 

Faktanews.co.id.- (artis)- Isu transgender (merubah kelamin) Lucinta Luna turut menjadi isu hangat di kalangan selebritas. Apalagi, kemunculan bukti berupa video pascaoperasi Lucinta juga sudah beredar luas di media sosial.

Banyak yang menyayangkan sikap Lucinta Luna yang enggan mengakui status transgendernya. Salah satunya Amel Alvi, menurutnya setiap orang memiliki masa lalu.

“Ngapain malu ya? Maksudnya buruk atau enggak, semua orang punya masa lalu. Enggak semua masa lalu itu baik, jadi ya sudahlah,” ungkap Amel Alvi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Isu Transgender Artis kontroversial Nikita Mirzani menyarankan demi karier Lucinta Luna harus berterus terang mengenai isu transgender tersebut.

“Kalau dia mengaku (transgender) akhirnya karir dia bisa diterima di sini, bisa ada job masuk. Cuma dia keukeuh ngaku perempuan, malah gitu-gitu. Otak orang emang nggak bisa ditebak hahaha. Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu udah sukses sukses lho kayak Solena Chaniago terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya,” kata Niki ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Namun demikian Niki tak mau menghakimi. Niki menyarankan penyanyi dandut yang sempat diisukan pacaran dengan mantan suami Tamara Blezensky, Mike Lewis itu.

“Kita tidak boleh menghakimi dia. Tapi alangkah baiknya ketika dia sudah memilih hidup seperti itu, jangan ditambahi lagi dengan kebohongan. Pakai nantangin orang, bawa-bawa Tuhan, nyebut karma, apa dia nggak takut dengan karma yang akan dia terima?” jelas Niki.

Sementara itu, Lucinta Luna seperti tak ambil pusing dengan isu Transgender yang dialamatkan kepada dirinya.

“Haters adalah kekasih sejatiku….jadi baiarkanlah mereka beropini tth kegiatan hidupku…Tapi satu hal janganlah memelihara ucapan yang tidak ada kebenarannya, itu sama saja kalian sedang menaikkan derajatku dan mengurangi dosa2ku love u all…,” kata Lucinta dalam Instragam. (li/ka/hay).

Komentar

comments